Kau sibuk ngejar cinta palsu, aku mah masa depan aja dulu deh

pacaran








Banyak cara menjadi orang sukses di usia muda, diantara langkah umum yang perlu kita pahami ialah bagaimana supaya kita bisa melakukan apa yang juga di lakukan oleh mereka yang bisa sukses di usia muda.
makanya Jangan salah langkah, ambillah langkah yang lebih penting untuk masa depan kita. Kita sukses, cinta itu bakalan dateng dengan sendirinya. 😝
c
Semoga sukses selalu untuk semuanya, jgn buang" waktu utk hal yg g bermanfaat apalagi negatif ya. Man jadda wajada 
Sukses usia muda adalah impian bagi banyak orang, namun dari sekian banyak yang ingin sukses di usia muda hanya segelintir orang yang bisa meraihnya, mengapa demikian, dimana letak kesalahannya?… Jawabannya singkat “karena tidak melakukan cara menjadi orang sukses di usia muda, dan membuang waktunya untuk hal yang tak bermanfaat” itu saja.

Manfaatkanlah masa remaja dengan baik, karna di masa remaja kita memiliki kinerja dan tenaga yang pastinya luar biasa di bandingkan masa tua nanti.

Janganlah terlalu fokus masalah cinta mulu. Ngejar kok cinta palsu yg belum jelas, sungguh eman-eman waktunya, tenaganya, dan pikirannya yg hasilnyapun ngga jelas.
Rasa cinta itu memang wajar pada manusia, tapi alangkah rasa cinta itu sewajarnya saja, jangan terlalu berlebihan apalagi hanya bersetatus pacaran. 
ngejar cinta ? sampai berkorban apapun, dan ngabisin waktu..
apa si yang di dapet ?
yang di dapat kalau ngga sakit hati yaa bisa menikahinya, begitu kah ? hehe
atau bisa pamer sama temennya kalau udah punya pacar, dan menjadi suatu kebanggan.. ?
wuah udah basi itu.. :D

modal cinta aja, ngga sukses itu garing deh. hehe

Lebih objektif dan fokuslah di masa remaja ini untuk berprestasi, dan pastinya untuk mencapai impian-impian yg real.

kita di sekolahin dari kecil, bukan pelajaran cinta yang di dapat, tapi pengetahuan untuk masa depan kita agar bisa sukses.

malulah sekian lama sekolah, tapi kita tak bisa menerapkan ilmunya itu .


I must be successful, if not success is not me 

Name

berita aswaja,1,Download Sholawat Mp3,3,Fadilah Ibadah,5,fiqh pemuda,1,Lirik Sholawat,61,Nasihat,42,pilihan,47,Sholawat,12,
ltr
item
Haedar Alwi Assegaf: Kau sibuk ngejar cinta palsu, aku mah masa depan aja dulu deh
Kau sibuk ngejar cinta palsu, aku mah masa depan aja dulu deh
pacaran
https://1.bp.blogspot.com/-G0ntHbGEMDM/WbeYuPWbmII/AAAAAAAAAro/R7BwgCUgGUUUKExE8QtDh2cK006auhUSACK4BGAYYCw/s640/21743295_138776856737934_5920096038386811961_n%2B%25281%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-G0ntHbGEMDM/WbeYuPWbmII/AAAAAAAAAro/R7BwgCUgGUUUKExE8QtDh2cK006auhUSACK4BGAYYCw/s72-c/21743295_138776856737934_5920096038386811961_n%2B%25281%2529.jpg
Haedar Alwi Assegaf
http://www.haedaralwi.com/2017/08/kau-sibuk-ngejar-cinta-palsu-aku-mah.html
http://www.haedaralwi.com/
http://www.haedaralwi.com/
http://www.haedaralwi.com/2017/08/kau-sibuk-ngejar-cinta-palsu-aku-mah.html
true
7563302397325140630
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy