Tolak Pacaran

Sekarang lagi tran nih demo 4 November 2016..kira"kapan yah ada pelopor gerakan anti pacaran yang melambung di indonesia ,doakan sajah ...

Sekarang lagi tran nih demo 4 November 2016..kira"kapan yah ada pelopor gerakan anti pacaran yang melambung di indonesia ,doakan sajah semoga indonesia memang berkah karna tidak ada setan setan tetanga..😈
Apa dampak pacaran??
Banyak yang nanya saat seorang wanita sedang ada masalah ,karna pacarnya itu saru😂..
Putusin ajah atuh mba..😁..
Sebap mengapa pacaran itu juga di dukung oleh orang tua mereka.karna orang tua juga mengangap pacaran itu tran pemuda.. Padahal enga banget pacaran di anggap tren.tren hamil duluan mungkin yah😂😂
Banyak pembunuhan ,pemerkosaan,hamil duluan.😫penyebabnya juga karna pacaran , sudah mayoritas di kalangan masyarakat  pacaran jadi syetan tetanga.😈
Eh mba kok cantik?
Pastinya anda perempuan sering di goda kaya gitu?
Udahh jangan di dengerin jawab ajah "emang ibu lo nga cantik"😤
Banyak kaum laki" yang nga tau bahwa menyakiti seorang perempuan sama sajah menyakiti ibunya sendiri..
Sakit kali yah ibunya di sakitin ?
Ciehh tren pacaran masa bodoh kali..😂😂

Saya cuma mau tanya apa sih manfaat pacaran? Apa jadi cantik/tanfan?
Atau jadi bahagia?
Ihir salah kali yah kalo pcran di anggap jadi tamfan maupun cantik.berarti kerbau pacaran jadi tamfan yah? Mau kalian di samain kaya kerbau?
Enga aah kalian mah gantengnya kalo jomblo ,cantiknya juga kalo jomblo 😊

Menurut saya bahagia adalah di saat kita berkumpul dengan kedua orang tua,bersama temen ..
Tapi Bahagia karna ndengerin lagu kun anta lebih asyik 😄

Hanya mengajak tidak mengejek.
Hanya perhatian tidak mengejorkan.
Semoga bahagia karna jadi diri sendiri..😍

Name

berita aswaja,1,Download Sholawat Mp3,3,Fadilah Ibadah,5,fiqh pemuda,1,Lirik Sholawat,61,Nasihat,42,pilihan,47,Sholawat,12,
ltr
item
Haedar Alwi Assegaf: Tolak Pacaran
Tolak Pacaran
https://lh3.googleusercontent.com/-cPeOrP63Ptc/WBxDWqQiCXI/AAAAAAAAAIw/H-Vg-PQ3Oyo/s640/IMG_20161104_124601.jpg
https://lh3.googleusercontent.com/-cPeOrP63Ptc/WBxDWqQiCXI/AAAAAAAAAIw/H-Vg-PQ3Oyo/s72-c/IMG_20161104_124601.jpg
Haedar Alwi Assegaf
http://www.haedaralwi.com/2016/11/tolak-pacaran.html
http://www.haedaralwi.com/
http://www.haedaralwi.com/
http://www.haedaralwi.com/2016/11/tolak-pacaran.html
true
7563302397325140630
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy