Pacaran ngga ngapa-ngapain kok

Pacaran ngga ngapa-ngapain kok

''Aku pacaran ngga ngapa-ngapain kok''

inilah kalimat yang kadang di lontarkan dari pihak yang berpacaran, tapi itu  hanyalah keboghongan yang hanya untuk menutupinya.

Pacaran jaman sekarang itu memang sudah ekstrim, sampai ada yang berkata ''Pacaran itu sama saja korupsi, belum jadi haknya tapi sudah di nikmati'', hemmm memang benar kan begitu ?
Belum juga jadi suami, tapi mintanya ingin diperlakukan kayak suami, tanggung jawab nggak mau, tanggal nikah nggak punya.n
belum juga jadi istri, mau-maunya dipelakukan kayak istri, diperlihatkan, diraba, diterawang, rugi deh.. #upss
teman bukan, suami-istri masih jauh, hubungan berdasar janji nggak pasti, besok pas udah diputusin, dikasi gelar “bekase inyong”, waduh
dosa udah pasti dapet, susah juga iya, sakit ati sering, mau-maunya makan harapan palsu, masa lalu kelam, masa depan suram, kini seram..
cowok sih enak, dia kan subjek pelaku, lha ini cewek, objek penderita euy, mau-maunya, di-PHP :v
cowok mah nggak ilang apa-apa, makanya gampang move-on, lha cewek? udah ngasi segala, sayangnya ngasinya ke pelaku maksiat, begitu deh..
ketenangan dan kebahagiaan takkan bisa didapat dengan maksiat, tapi jalan keta'atan bisa menemui keduanya, walau awalnya perlu kesabaran
tapi kalo kamu tetep nekad nabrak syariat Nabi Muhammad, lalu pacaran, ya jangan salahin siapapun kalo kamu galau melulu, dan nggak tenang
pasti ada kebaikan dari bersabar dalam keta'atan, sedang maksiat hanya menghantar pada penyesalan. (
Ustadz Felix Siauw)

Masih mau pacaran ?
masih mau di gitu''in ?
sungguh eman-eman sekali dirimu ?
Karna wanitalah yang paling rugi !!1

''ingatlah, jodoh tidak serta merta dekat hanya karna kamu pacaran, pun tidak akan jauh karna kamu jomblo, Allah sudah mengatur semuanya, tinggal kita mengatur diri kita'' kalau to memang kita belum dapat jodoh berarti kitanya yang masih susah di atur.. wkwkk

KEEP IT HALAL



ka:V
ac

Name

berita aswaja,1,Download Sholawat Mp3,3,Fadilah Ibadah,5,fiqh pemuda,1,Lirik Sholawat,61,Nasihat,42,pilihan,47,Sholawat,12,
ltr
item
Haedar Alwi Assegaf: Pacaran ngga ngapa-ngapain kok
Pacaran ngga ngapa-ngapain kok
Pacaran ngga ngapa-ngapain kok
https://4.bp.blogspot.com/-UKidPgjnDJE/WADUFGClD5I/AAAAAAAAACE/eZYCy7rOP0E5kkFVrw9VSri00m6gTvMTgCK4B/s320/11377354_902862586403148_573360559592856685_n.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-UKidPgjnDJE/WADUFGClD5I/AAAAAAAAACE/eZYCy7rOP0E5kkFVrw9VSri00m6gTvMTgCK4B/s72-c/11377354_902862586403148_573360559592856685_n.jpg
Haedar Alwi Assegaf
http://www.haedaralwi.com/2016/10/pacaran-ngga-ngapa-ngapain-kok_14.html
http://www.haedaralwi.com/
http://www.haedaralwi.com/
http://www.haedaralwi.com/2016/10/pacaran-ngga-ngapa-ngapain-kok_14.html
true
7563302397325140630
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy